Build Your Future /* */
PerformancingAds Free advertising Earn $$ with WidgetBucks! -->














Seperti namanya “Saya untuk Semua (me2everyone), situs yang berambisi menjadi situs dunia virtual pada tahun 2012 mempersilakan para membernya memiliki situs itu dengan memiliki sahamnya.Saham me2everyone dibagikan secara gratis kepada setiap orang yang signUp gratis pula di me2everyone, Itu artinya, kita tidak mengeluarkan uang seperser pun untuk 100 saham yang kita dapatkan sewaktu menjadi member baru di me2everyone.
me2everyone membagikan sahamnya dalam kondisi situs tersebut pre-Launching dan akan launching tepat pada bulan Desember 2012.
Di awal pre-lauchingnya hingga kini ribuan orang telah bergabung sebagai member dan sebagai pemilik saham me2everyone, termasuk saya.
Mengapa orang begitu demam pada me2everyone?
1. me2everyone dibangun dan didukung perusahaan-perusahaan besar di Inggris
2. me2everyone adalah dunia vitual baru tempat penduduk dunia di belahan mana pun saling bertemu dan berteman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat galeri seni, membaca virtual koran, dan menghasilkan uang dari toko online kita sendiri! Ini merupakan dunia tempat kita dapat bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman kita. Transfer pengetahuan dan keterampilan yang super cepat atau memperluas bisnis kita hingga ke pelosok dunia. Semua itu dilakukan hanya dalam satu tempat, yaitu dunianya me2everyone. Ya, suatu konsep bisnis yang sangat menguntungkan yang ditawarkan me2everyone membuat saya tergiur untuk memiliki sahamnya. Apakah Anda juga tertarik?
3. Saham Anda yang berjumlah 100 saham pada saat bergabung menjadi member baru terus akan bertambah dan bertambah hingga ribuan lembar saham jika Anda dapat mengajak teman, keluarga, orang-orang lain bergabung dan mendapat saham dari me2everyone. Ingat Google dahulu juga membagikan sahamnya, tetapi banyak orang yang kurang memberi perhatian. Sekarang, nilai saham Google per lembarnya cukuplah untuk investasi pasif income pemilik sahamnya. Apakah kita akan melewatkan kesempatan berinvestasi dari me2everyone?

ANDA BERMINAT?
SAHAM ME2EVERYONE GRATIS

0 komentar:

 

My Blog List

Hello

Bagaimanapun bisnis investasi di internet merupakan bisnis kepercayaan karena memang tidak ada garansi tertulis. jangan sampai anda menjadi gelap mata dalam menginvestasikan uang anda. semua bisnis mengandung resiko terutama yang berprinsip "high risk high return". jadi tetap berhati-hati, berfikir positif, dan yang terutama jangan takut untuk mencoba. inilah beberapa situs yang sudah saya buktikan namun selalu akan terus diuji ketahanannya. selamat mencoba ! http://retire-earlier.blogspot.com

Increase your PageRank
The Rainforest Site

Build Your Future © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez